Penyerahan SK & Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Janji PPPK, Formasi 2023 di Lingkungan Pemkab Inhil 

KILASRIAU.com  - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyerahkan sekaligus melantik dan mengambil sumpah janji PPPK di lingkungan Pemkab Inhil formasi Th. 2023 di lingkungan Pemkab Inhil Th. 2024, Jum'at pagi (21/06/2024).

Acara yang dilaksanakan di venue Futsal Tembilahan ini turut dihadiri Plh. Sekda, Staf Ahli Bupati dan Asisten serta beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil dengan diikuti 1470 PPPK yang dilantik dan diambil sumpahnya dengan rincian 1439 tenaga guru dan 31 tenaga kesehatan untuk ditempatkan di seluruh wilayah dalam Kab. Inhil.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT atas nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK pengangkatan PPPK di lingkungan Pemkab Inhil Th. 2024.

"Penyerahan SK PPPK yang kita lakukan hari ini merupakan akhir dari proses seleksi penerimaan PPPK oleh Panselda di lingkungan Pemkab Inhil untuk formasi Th. 2023", ucap Pj. Bupati.

Sebelum mengakhirinya sambutannya, H. Herman, SE, MT juga berpesan kepada PPPK yang diangkat agar mensyukuri dan dapat menunjukkan profesionalisme, kinerja serta kapabilitasnya dalam melaksanaan tugas dimanapun ditempatkan.
 






Tulis Komentar